Kualitas Karya Tulis

Kualitas karya tulis sangat ditentukan oleh dua aspek ini, Topik yang menarik bisa saja topik yang sudah pernah dibahas orang sebelumnya namun tentunya memiliki nilai lebih  pada hal perluasannya, misalnya ada hal yang ternya belmu pernah diimbuh orang ke dalam topik utama sebelumhya. namun topik yang biasanya menjadi topik yang menarik adalah topik yang membahas masalah yang sedang trend pada saat karya tulis itu dibuat, sebagai contohnya adalah pembahasan mengenai aplikasi android pada tahun 2012-2013 menjadi topik yang sangat menarik karena pada saat itu pemrograman untuk membuat aplikasi android terbilang masih sangat baru.
Mudahnya suatu karya ilmiah untuk dipahami pembaca tentunya menjadi satu hal yang penting untuk diperhatikan. tidak semua penulis mampu membuat karya ilmiah berupa tulisan ilmiah yang mudah dipahami pembaca secara cepat, dengan demikian penyajian tulisan hendaknya dilakukan secara sitematis dan metodologis agar memudahkan pembaca untuk memahami tulisan baik secara susunan tulisan maupun secara makna tulisan.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar